Diduga Terkait Skandal Yang Hyun Suk, Konser Psy Dibatalkan

- Jumat, 19 Juli 2019 | 09:28 WIB
Suasana salah satu konser Psy. (Instagram/@42psy42)
Suasana salah satu konser Psy. (Instagram/@42psy42)

Diduga terkait dengan skandal prostitusi yang melibatkan Yang Hyun Suk alias YG, mantan CEO YG Entertainment. Konser musim panas penyanyi eksentrik Psy yang rencananya digelar di Busan, Korea Selatan dipastikan batal. 

P-Nation, label tempat penyanyi eksentrik Psy bernaung memastikan, konser bertajuk 'Drenched Show 2019' batal digelar. Bahkan, Interpark yang ditunjuk sebagai agen penjualan tiket resmi, sudah menerima instruksi dari agensi Psy untuk mengembalikan secara penuh fans yang sudah membeli tiket. 

"Ini (pembatalan dan refund tiket) adalah permintaan pribadi artis. Agensi Psy memutuskan untuk membatalkan konser ini. Siapa pun yang telah membeli tiket dan ingin membatalkan, bisa mengghubungi Interpark tanpa biaya tambahan," tulis perwakilan Interpark seperti dilansir Koreaboo, Jumat (19/7/2019).

-
Instagram@42psy42

Sejatinya, Psy akan menggelar konser musim panasnya pada 19 Juli ini. Konser tersebut sangat popular di Korea Selatan dan banyak diminati. Namun, seiring ditahanya Yang Hyun Suk dalam skandal prostitusi di Eropa yang melibatkan berbagai pihak.

Yang Hyun Suk ditahan Kepolisian Korea terkait dugaan skandal prostitusi pada tahun 2014, yang ditujukan untuk investor asing, terkait bisnis YG Entertainment. Psy dikabarkan hadir dan dikenalkan kepada para investor, dimana ada juga wanita penghibur. Pertemuan tersebut dikabarkan terjadi di Eropa.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X