Cerita Inul Daratista yang Sempat Cicipi Narkoba

- Senin, 9 September 2019 | 10:27 WIB
Instagram/@inul.d
Instagram/@inul.d

Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mengungkapkan pengalaman pahitnya saat masih menjadi penyanyi kafe. Melalui akun Instagramnya, Inul mengatakan bahwa dirinya pernah mencoba narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi.

Inul mengaku bahwa dulunya kehidupannya saat masih menjadi penyanyi ke kafe-kafe, club dan diskotik, ia selalu dikelilingi minuman keras, sabu dan ekstasi. Ia juga pernah ditawari rokok dan mengonsumsi sabu-sabu.

Namun, karena ia tidak tergiur meskipun teman-temannya rata-rata mengonsumsi barang haram tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

"Di suruh nyoba ngisep rokok dan aluminium foil seolah2 aku wong pekok, akupun setrong dan gak tertarik sbb prinsip ke imanan msh power dlm diriku, di sby aja tiap malam depan mata hal bgtuan gak aku kosumsi meskipun gratisan," tulis Inul pada captionnya.

Namun, Inul akhirnya sempat mencoba barang haram tersebut untuk membuktikan kata-kata orang yang menganggap barang tersebut akan membuat ketagihan. Namun, ia justru kapok tidak ingin mencobanya lagi.

"Sabu2,pernah coba juga krn penasaran ingin tau kenapa org sampai menikmatinya berkepanjgan, setelah aku coba seperti dopping 2 mlm badan full power gak capek gak tidur mata seger" 

"Dan setelahnya saat obat racun itu habis masa kerjanya,tubuh kita seperti sekarat mau mati,jd kenapa sblm itu terjadi byk yg nambah lagi di doppingkan dlm tubuh hanya krn menghindari kelelahan kesakitan badan yg luar biasa,dan aku jd tau apa itu narkoba," tulis Inul pada captionnya.

Inul percaya bahwa ia bisa bekerja tanpa harus menggunakan barang haram tersebut. Menurutnya mengonsumsi barang haram tersebut adalah hal yang tidak bermanfaat.

"Kejujuranku adalah aku tak menepis mengenal narkoba. Tapi iman sangat penting utk bs tdk berpelukan dgn hal2 yg sangat unfaedah dlm hidup. Tak ada yg enak dgn NARKOBA. Aku ttp percaya diri tanpa itu," tutupnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X