Demi Bertemu Pacar, Pria Ini Rela Tempuh 14.447 Km
Instagram/@aqilharithamran
News

Demi Bertemu Pacar, Pria Ini Rela Tempuh 14.447 Km

Dina
Rabu, 04 September 2019 17:07 WIB 04 September 2019, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Kisah cinta pria bernama Aqil Harith Amran dan sang kekasihnya menjadi sorotan netizen. Aqil rela menempuh 14.447 km dari Amerika Serikat untuk bertemu dengan kekasihnya yang berada di Australia.

Aqil merupakan mahasiswa Teknik Mesin di University of Colorado, sementara itu, kekasihnya yang bernama Sofea sedang melanjutkan studi di University of South Australia. Keduanya merupakan warga negara Malaysia.

Sebelumnya, Sofea juga melakukan hal serupa. Saat libur tengah semester April lalu, Sofea kembali ke Malaysia untuk bisa bertemu dengan Aqil. Karena tersentuh dengan usaha Sofea, Aqil pun kemudian mengunjungi Sofea ke Australia.

Untuk bisa mewujudkan impiannya mengunjungi sang kekasih, Aqil harus menabung dari hasil pekerjaannya. Aqil sendiri bekerja sebagai seorang resepsionis yang bergaji Rp 158 ribu per jam.

Dari hasil bekerjanya tersebut, Aqil juga membagi penghasilannya dengan orangtua dan saudaranya. Aqil terbang ke Australia pada 12 Agustus dan menempuh perjalanan 10 hari.

Aqil pun merekam momen-momen berharganya tersebut bersama sang kekasih. Ia kemudian mengunggah video tersebut di akun Twitternya dan viral. Ia juga tidak menyangka bahwa videonya akan viral.

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Dina

    Editor
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE