Potret Manisnya Persahabatan Dua Balita

- Rabu, 11 September 2019 | 10:13 WIB
Screenshoot/Facebook/Michael D Cisneros
Screenshoot/Facebook/Michael D Cisneros

Sahabat, bisa ditemukan saat seseorang berada di usia berapa saja, termasuk anak-anak. Seperti halnya dua balita dalam video ini.

Dalam video ini terlihat momen manis dua orang balita laki-laki bernama Maxwell dan Finnegan yang berpelukan untuk melepas rindu dengan sahabatnya. Tanpa sepatah katapun, mereka langsung berpelukan dengan erat.

-
Screenshoot/Facebook/Michael D Cisneros

 

Setelah berpelukan dan sedikit berbicara, dua balita menggemaskan ini kemudian berlari-larian di trotoar.

Balita laki-laki bernama Maxwell dan Finnegan ini telah bersahabat sejak usia mereka 2 tahun. Maxwell dan Finnegan bertemu di sebuah kelas musik bernama Dana Banana.

-
Screenshoot/Facebook/Michael D Cisneros

 

Maxwell dan Finnegan adalah dua orang balita yang sangat menyukai musik. Mereka baru saling kenal selama satu tahun belakangan ini. Meskipun baru kenal, dua balita ini seolah sudah terikat dengan hubungan persahabatan.

"Ketika mereka saling menjauh, mereka selalu bertanya tentang satu sama lain. Mereka pergi ke kelas musik bersama, Dana Banana dan mereka suka menari. Keduanya adalah penari yang luar biasa" ungkap Michael, orang tua Maxwell.

Video manisnya pesahabatan dua balita yang diunggah di akun Facebook Michael D Cisneros ini dibanjiri komentar dari para netizen yang mengaku salut dan bahagia melihat persahabatan dua balita yang berbeda ras.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X