Menang Lotre Rp32 M, Pasutri Ini Pilih Tak Hamburkan Uang: Saya Tak Mau Hidup Mewah

- Senin, 4 Oktober 2021 | 15:22 WIB
Ilustrasi uang. (Foto/Unsplash/Mufid Majnun)
Ilustrasi uang. (Foto/Unsplash/Mufid Majnun)

Sebuah keluarga di Inggris memenangkan lotre senilai GBP 1,7 juta atau setara Rp32 miliar. Pasangan tersebut bernama Tris Emson (51) dan suaminya Graham Norton (51).

Keduanya memenangkan hadiah tersebut pada Oktober 2003 silam, di National Lottery. 

Mendapatkan uang dengan jumlah besar, tak membuat keduanya memilih untuk hidup mewah. Mereka bahkan menolak untuk menghamburkannya dan tetap hidup sederhana.

"Menjadi kaya tidak harus membuat Anda menjadi glamor. Saya tak suka pamer dan kaget soal uang, bahkan saya saja tidak mau hidup mewah," kata Tris, dikutip dari Daily Mail, Senin (4/10).

18 tahun berlalu, keduanya juga masih tetap sama. Mereka masih bekerja di sebuah sekolah dekat tempat tinggal mereka di  Rotherham.

Tris mengatakan, uang yang mereka dapat dipakai untuk membahagiakan keluarga dan saudara, seperti mengajak teman-temannya liburan dan membawa ibunya naik kapal pesiar.

"Kalau melihat saya mungkin Anda berpikir saya bukan orang kaya, memang jika saya berias mungkin terlihat palsu, saya lebih suka pakai celana jeans ini," katanya.

Sampai saat ini, Tris mengaku menggunakan uang itu hanya untuk keperluan semata.

"Kami sangat berhati-hati. Saya tidak mau beli mobil sport, saya masih punya mobil, dan saya juga masih belanja di warung. Hal terbaik yang kami beli saat itu adalah karavan untuk piknik," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X