The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Venue untuk Formula E Masih Belum Jelas, DPRD Fraksi PDIP Sindir Pemprov DKI Jakarta
Ilustrasi ajang balap mobil listrik Formula E. (Instagram/@fiaformulae)
News

Venue untuk Formula E Masih Belum Jelas, DPRD Fraksi PDIP Sindir Pemprov DKI Jakarta

Ragu bakal berjalan sukses.

Jumat, 08 Oktober 2021 12:45 WIB 08 Oktober 2021, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan, Ima Mahdiah, mempertanyakan bagaimana penyelenggaraan Formula E dapat diadakan dengan sukses, jika lokasi yang akan digunakan sebagai sirkuit belum diputuskan hingga saat ini.

Apalagi saat ini telah dipastikan kalau lokasi balapan yang sebelumnya direncanakan akan dilakukan di Monumen Nasional (Monas) batal karena tidak mendapatkan izin dari pemerintah pusat.

"Ini yang paling ironis terkait venue, bagaimana mereka bisa bilang balapan ini akan sukses jika venue saja mereka masih bingung," ucap Ima saat dikonfirmasi, Jumat (8/10/2021).

Lebih lanjut, Ima juga mempertanyakan bagaimana Pemprov DKI bisa menjadikan pulau reklamasi sebagai salah satu opsi lokasi sirkuit, pasalnya lokasi sirkuit harus merupakan ikon kota Jakarta.

"Apa pantai reklamasi sekarang sudah diakui sendiri oleh Pemprov sebagai ikon Jakarta?" ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Pemprov DKI melalui PT Jakpro mengakui telah menyiapkan sebanyak lima opsi alternatif lokasi untuk menggelar ajang balap mobil listrik bertaraf internasional tersebut.

Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sempat membocorkan sejumlah lokasi yang akan menjadi pilihan tersebut, yakni diantaranya Senayan hingga Pantai Maju Bersama di Pulau Reklamasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US