Ancam dan Bacok Pedagang Pakai Parang, Pria Ini Dapat 20 Potong Tempe, Ditangkap Polisi

- Kamis, 17 Juni 2021 | 13:01 WIB
Pria ancam dan bacok pedagang di Badung ditangkap polisi (Instagram/denpasar.viral)
Pria ancam dan bacok pedagang di Badung ditangkap polisi (Instagram/denpasar.viral)

Seorang pria bernama I Kadek Arianta alias Dek Nanta ditangkap personel Polsek Mengwi, Badung, Bali atas dugaan kasus pencurian dan pembacokan seorang pedagang bernama Saepudin. 

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, kejadian itu terjadi di perempatan Cemagi, Jalan By Pass Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung pada Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 05.00 WITA.

Saat itu, Dek Nanta yang merupakan warga asal Banjar Taman Sari, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan, mengikuti Saepudin yang hendak pergi ke pasar berjualan.

Di tengah perjalanan, Dek Nanta lalu memepet Saepudin dengan menggunakan sepeda motor sambil mengeluarkan sebilah parang

Dek Nanta lalu mengancam Saepudin menggunakan parang dan hendak membacoknya. Namun, Saepudin berusaha menangkisnya sehingga mengenai tangan kirinya yang mengalami luka cukup parah. 

Saepudin yang ketakutan pun langsung memberikan Dek Nanta uang Rp100 ribu dan satu kantong plastik yang berisi tempe sebanyak 20 potong.

Usai mendapatkan hal tersebut, Dek Nanta langsung pergi meninggalkan Saepudin dan melaporkan kejadian itu ke Mengwi, Badung. 

Kini, Dek Nanta pun telah diamankan di Mapolsek Mengwi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X