Orang Tuanya Jatuh ke Danau, Bocah 3 Tahun Ini 24 Jam di Perahu, Sebelum Diselamatkan

- Kamis, 17 Juni 2021 | 10:49 WIB
Bocah ini selamat setelah 24 jam sendirian di perahu. (Newsflash)
Bocah ini selamat setelah 24 jam sendirian di perahu. (Newsflash)

Anak laki-laki yang berusia 3 tahun ditemukan hanyut sendirian di sebuah sampan setelah orang tuanya jatuh ke laut dan tenggelam.

Diketahui bocah laki-laki itu mengambang sendirian selama lebih dari 24 jam yang kemudian ditemukan di wilayah Primorsky Krai, Rusia timur jauh.

Dia hanyut dekat ke pantai di Danau Khanka dan ditemukan dalam keadaan setengah sadar.

Dikutip dari The Sun, bocah yang diidentifikasi sebagai Fedya, memberi tahu neneknya bahwa dia menyaksikan orang tuanya tenggelam dan kata-kata terakhir ibunya adalah memberi nasihat tentang apa yang harus dilakukan sampai penyelamat muncul.

-
Bocah ini selamat setelah 24 jam sendirian di perahu. (Newsflash)

Meskipun tidak jelas apa yang terjadi pada keluarga di danau dan bagaimana anak laki-laki berusia tiga tahun itu berhasil bertahan, diyakini kata-kata terakhir ibunya telah memungkinkan dia untuk tetap aman sampai dia ditemukan.

Dipercaya juga bahwa salah satu orang tua bocah itu berhasil membuatnya mematikan mesin perahu setelah terlempar ke dalam air selama badai dan tidak dapat kembali ke kapal.

Pasangan ini digambarkan sebagai pemancing berpengalaman yang menanamkan kecintaan pada aktivitas air pada putra mereka sejak lahir.

Penyelidikan awal menemukan bahwa orang tua bocah itu kemungkinan jatuh dari kapal dan tenggelam di depan putra mereka.

Bocah itu sekarang sudah sadar, tapi masih berada di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X