The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

ASN yang Nekat Mudik, Siap-Siap Dibikin Nangis Sama Gubernur Kalbar
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji. (photo/Instagram/@adpim_provkalbar)
News

ASN yang Nekat Mudik, Siap-Siap Dibikin Nangis Sama Gubernur Kalbar

Selasa, 04 Mei 2021 16:42 WIB 04 Mei 2021, 16:42 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji meminta kepada warga dan pejabat di Pemprov Kalbar untuk menahan diri tidak mudik lebaran jelang perayaan Idul Fitri 1442 H. Hal itu bertujuan untuk menekan angka penyebaran kasus Covid-19.

"Saya minta kepada warga untuk tidak mudik lebaran Idul Fitri dahulu dan ini hanya untuk sementara. Tolong tahan mudik lebaran karena kasus COVID-19 sedang melonjak," kata Surtamidji kepada wartawan pada Selasa, 4 Mei 2021.

Apabila ada ASN dan pejabat Pemprov yang nekat mudik, maka siap-siap mendapat tindakan tegas. Untuk mengetahui apakah pegawainya mudik, Sutarmidji akan terus memantau google maps handphone milik ASN dan pejabat Pemprov Kalbar.

"Pas hari raya nanti saya akan cek google maps mereka, kalau google mapsnnya mati, maka bisa jadi mereka mudik lebaran. Bagi pejabat dan ASN yang ketahuan mudik akan kita sanksi tegas," ujar Sutarmidji

"Lihat jak nanti, kalau mereka ketahuan mudik lebaran nangis pokoknya. Karena untuk pejabat Pemprov Kalbar tidak ada libur lebaran," tegasnya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BIRO ADPIM PEMPROV KALBAR (@adpim_provkalbar)


Sebelumnya, Gubernur Kalbar melalui akun Facebook menyampaikan bahwa kasus Covid-19 di wilayahnya semakin mengkhawatirkan. Untuk itu gubernur meminta agar para warganya semua menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. 

"Kasus cluster perkawinan di Base Camp sawit di Sekadau sudah berjumlah lebih 50 orang dan 4 meninggal," tulis Sutarmidji seperti dikutip INDOZONE di akun media sosial Facebook pada Senin, 3 Mei 2021.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US