The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh, Video Tak Senonoh, Waria Joget di Atas Jembatan HSU Kalsel, Tuai Kecaman Warga
Waria berjoget tak senonoh di Jembatan Paliwara Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalsel (Istimewa)
News

Heboh, Video Tak Senonoh, Waria Joget di Atas Jembatan HSU Kalsel, Tuai Kecaman Warga

Jumat, 07 Mei 2021 16:58 WIB 07 Mei 2021, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Seorang waria diamankan anggota Polres Hulu Sungai Utara karena diduga telah melakukan perbuatan senonoh dengan berjoget di Jembatan Paliwara Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

Waria itu diamankan pada Rabu (5/5/2021) setelah video aksi berjoget erotisnya viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Aksinya itu membuat heboh warga dan bahkan menimbulkan protes dari kalangan masyarakat setempat.

Menanggapi kehebohan warga itu, pihak kepolisian langsung menyelidiki video tersebut yang akhirnya mengamankan seorang waria yang merupakan pemeran dalam video tersebut

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan mengatakan penjemputan terhadap waria tersebut bertujuan untuk melakukan klarifikasi atas perbuatan senonohnya yang membuat heboh warga.

Hal yang membuat heboh warga ketika menyaksikan video tersebut adalah di mana waria yang berjoget dengan pakaian sangat terbuka itu awalnya disangka merupakan seorang wanita.

Setelah diamankan polisi, waria itu pun akhirnya mengakui bahwa pemeran dalam video itu adalah dirinya dan ia pun selanjutnya meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US