The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tega! Makanan Sudah Disiapkan, Pelanggan yang Booking Satu Warung untuk Bukber Ghosting
Pemilik warung di-ghosting pelanngan. (Tangkapan layar)
News

Tega! Makanan Sudah Disiapkan, Pelanggan yang Booking Satu Warung untuk Bukber Ghosting

Kamis, 06 Mei 2021 14:21 WIB 06 Mei 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral kisah pemilik warung yang di-ghosting oleh pelanggannya. Oknum tak bertanggung jawab tersebut sudah meminta pemilik warung untuk mengosongkan tempat untuk bukber alias buka bersama.

Pemilik warung pun sudah menyiapkan makanan yang dipesan berupa nasi soto. Namun, saat waktu berbuka puasa tiba, tidak ada satu orang pun yang datang.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok pangeransalju77, terlihat seorang wanita menjelaskan bahwa pemesan sudah sempat mengonfirmasi pada jam 2 siang dan jam 5 sore. Namun, hingga pukul 19.30, tidak ada satu orang pun yang muncul.

@pangeransalju77

#bukber #puasa #fyp

? You Say - Piano Instrumental - Rick Austin Evans

Pemilik warung pun merugi karena sudah memasak banyak makanan untuk di pemesan. Seperti yang terlihat dalam video, terlihat beberapa mangkok soto dan nasi beserta minuman yang sudah disiapkan.

"Makanan sudah disiapin sudah dikonfirmasi dari jam 2 katanya sudah pasti datang. Bahkan jam 5 di konfirmasi kembali katanya sudah di jalan dan gak datang-datang juga tamunya untuk berbuka puasa sampai jam 7.30 pun ga ada yang datang," demikian keterangan yang tertulis dalam video tersebut.

Aksi pemesan tempat makan untuk bukber ini dinilai keterlaluan. Netizen pun beramai-ramai mengingatkan pemilik warung makan agar tidak menerima bookingan tanpa DP.

"Lain kali kali minta DP dan KTP satu orang buat jaminan mbak," kata seorang netizen.

"Kompetitor bisa juga. Saya pernah kejadian kayakgini reservasi 15 orang. Ga ada yang dateng, Hp diblock. Lain kali pake DP ya," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US