Anak Nia Daniaty Ditahan Polda Metro Hingga 20 Hari ke Depan

- Kamis, 11 November 2021 | 21:37 WIB
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya memutuskan untuk menahan anak Nia Daniaty, Olivia Nathania usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan. Polisi menyebut Olivia ditahan selama 20 hari.

"Iya, kalau penahanan maksimal (20 hari) segitu untuk tahap satu. Ketentuan di KUHPnya memang segitu," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian saat dihubungi, Kamis (11/11/2021).

Olivia sendiri sudah mulai ditahan terhitung sejak hari ini. Dia pun kini mendekam di rutan Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Anak Nia Daniaty Langsung Pakai Baju Tahanan

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Kekinian, Polda Metro Jaya sudah menetapkan Olivia sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini. Tepat pada hari ini, Polda Metro Jaya juga sudah selesai memeriksa Olivia dan memutuskan untuk menahan Olivia.

Sebelum dilakukan penahanan, Olivia lebih dulu menjalani pengecekan kesehatan. Olivia sendiri ditetapkan sebagai tersangka dengan alasan subjektif dan objektif kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X