Bareskrim Ciduk 1 Tersangka Lagi Kasus Pinjol yang Buat Ibu di Wonogiri Bunuh Diri

- Sabtu, 13 November 2021 | 07:25 WIB
Ilustrasi seorang ibu yang frustasi. (Freepik/Stories)
Ilustrasi seorang ibu yang frustasi. (Freepik/Stories)

Tim Bareskrim Polri berhasil menangkap satu tersangka baru dalam kasus pinjaman online (pinjol) yang membuat seorang ibu di Wonogiri, Jawa Tengah bunuh diri. Total, sudah ada 13 tersangka dalam jaringan pinjol ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit IV Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Andri Sudarmadi. Andri menyebut satu tersangka baru ini ditangkap pada 10 November 2021 yang lalu.

"Pengembangan dari seluruh jaringan ditangkap satu orang," kata Kombes Andri saat dihubungi wartawan, Jumat (12/11/2021).

Sayangnya, Andri tidak membeberkan lebih detail mengenai identitas satu tersangka baru ini. Dia hanya menyebut satu tersangka itu merupakan seorang wanita yang ditangkap di Jakarta.

Dari rentetan kasus ini, total sudah ada 13 tersangka yang berhasil diciduk polisi.

"Sebelumnya ada mengamankan beberapa orang juga, ada tujuh nambah empat. Total ada 12 (tambah satu) jadi 13, kemarin ada yang kita amankan lagi," beber Andri.

Seperti diketahui, seorang ibu di Giriwoyo, Wonogiri, Jawa Tengah tewas usai bunuh diri. Ibu tersebut bunuh diri karena terlilit utang pinjol.

Korban sendiri bunuh diri dengan cara gantung diri. Kasus ini pun kini diusut oleh pihak kepolisian dan berhasil menangkap sejumlah pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X