The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Banyak Jasa, PSI Harap Negara Berikan Fasilitas Perawatan Terbaik untuk SBY
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Twitter/@SBYudhoyono)
News

Punya Banyak Jasa, PSI Harap Negara Berikan Fasilitas Perawatan Terbaik untuk SBY

Alami kanker prostat.

Rabu, 03 November 2021 09:21 WIB 03 November 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendoakan Presiden ke-6  RI, Susilo Bambang Yudhoyono, diberi kesembuhan dan pulih seperti sediakala usai didiagnosis mengidap kanker prostat stadium awal.

“Kami turut bersedih  mendengar kabar tentang kesehatan Pak SBY.  Semoga beliau lekas sehat kembali, tetap dianugerahi semangat dalam menjalani perawatan. Doa terbaik PSI untuk Pak SBY,” kata Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Isyana menuturkan, PSI juga berharap pemerintah bisa memberikan fasilitas perawatan yang terbaik. Apalagi, sebagai Presiden ke-6 SBY sudah berjasa bagi bangsa Indonesia.

“Pak SBY telah banyak berjasa untuk Indonesia. Kita berharap negara bisa memberikan fasilitas perawatan terbaik, dengan dokter-dokter mumpuni, sampai beliau sehat kembali,” ujar Isyana.

Seperti diketahui, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosa mengalami kanker prostat. Bahkan SBY akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri.

Demikian disampaikan Staf Pribadi Presiden RI Ke-6, Ossy Dermawan. Menurut Ossy dalam waktu dekat ini SBY akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri.

“Sesuai dengan diagnosa dari Tim Dokter, Bapak SBY mengalami kanker prostat (prostate cancer),” kata Ossy dalam keterangannya yang diterima Indozone, Selasa (2/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US