Fakta Ayah Perkosa Anak Kandung Bareng Tetangga, Modus Usir Jin Jahat dari Tubuh Korban

- Selasa, 13 Juli 2021 | 14:04 WIB
Ilustrasi ayah kandung perkosa anaknya. (Antara foto)
Ilustrasi ayah kandung perkosa anaknya. (Antara foto)

Kasus pemerkosaan terhadap seorang gadis SMP oleh ayah kandungnya sendiri dan tetangganya di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, sungguh miris.

Kepada wartawan, sang anak mengaku diperkosa oleh ayahnya serta tetangganya itu pada Mei 2021.

Saat itu, ia sedang tertidur di kamarnya. Begitu membuka mata, ia melihat ayahnya sudah menindihi tubuhnya.

Dalam melancarkan aksinya, D mengelabui putrinya dengan modus mengusir makhluk halus dari tubuh putrinya.

"Katanya di badanku ada jin jahat. Terus aku digituin (diperkosa). Pertama ayahku. Terus uwak tetanggaku gantian," jelas anak malang itu, Senin (12/7/2021).

Sang anak yang masih polos, percaya begitu saja pada omongan D. D lantas menggerayangi tubuh anaknya dan menjilati kemaluannya.

Setelah puas, D mempersilakan S untuk melakukan perbuatan serupa kepada anaknya.

Kasus ini terungkap setelah ibu kandung korban, F, tak sengaja membaca isi percakapan WhatsApp putrinya dengan tetangganya, S.

Di dalam percakapan itu, F menemukan ada perkataan mesum dari S kepada putrinya. Di dalam chat itu juga ia tahu bahwa suaminya juga ikut memperkosa putrinya.

Tak terima terhadap perlakuan suami dan tetangganya, F lantas membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan. Saat membuat laporan, F mengajak serta putrinya, untuk memberikan keterangan kepada polisi.

Setelah membuat laporan ke polisi, F berharap suami dan tetangganya itu segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya. Ia tak peduli dirinya hidup menjanda dan anaknya jadi anak yatim asalkan tidak bersuamikan seorang predator seperti D.

"Masa depan anak gadis saya jauh lebih penting," katanya.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

"Kalau sudah kami lidik baru kami tangkap pelakunya," kata Kadek kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X