Pilu, Jerit Tangis Keluarga Lihat Jenazah Dua Pria Tewas Disambar Kereta Api di Grobogan

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 18:07 WIB
Jerit tangis keluarga pecah lihat jenazah dua pria yang tewas disambar kereta api di Grobogan (Instagram/andreli48)
Jerit tangis keluarga pecah lihat jenazah dua pria yang tewas disambar kereta api di Grobogan (Instagram/andreli48)

Jerit tangis keluarga pecah saat melihat dua jasad pria yang tewas disambar kereta api barang di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu pagi (17/7/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Dalam video yang direkam warga, tampak kedua jasad tergeletak dengan kondisi mengenaskan, ada yang di samping persawahan dan ada pula di bebatuan samping rel kereta api.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian pun menutup kedua jasad pria itu dengan menggunakan daun pisang, sambil menunggu petugas datang untuk mengevakuasi. 

Para keluarga yang datang ke lokasi pun menangis histeris sambil memeluk jasad kedua pria yang diketahui sebagai petani

-
Instagram/andreli48

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kecelakaan itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang awalnya melihat Rakiman dan Suparman tengah berjemur di pinggir rel. Tak berapa lama, ada kereta api yang mengangkut barang lewat dari arah barat. Namun, keduanya tak mendengar kedatangan kereta tersebut hingga akhirnya tersambar dan meninggal di tempat. 

Sementara itu, Humas Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro yang membenarkan kejadian tersebut menjelaskan, akibat kejadian itu kereta api barang mengalami keterlambatan karena berhenti darurat di  Stasiun Sulur usai menerima laporan adanya dua pejalan kaki yang tersambar kereta.

"Kejadian ini mengakibatkan kereta barang andil kelambatan sembilan menit," kata Krisbiyantoro, Sabtu (17/7/2021).

Krisbiyantoro juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas apapun di sepanjang jalur kereta api. Sebab, daerah tersebut harus steril dan bebas dari hambatan yang bisa membahayakan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X