Update Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman: Siap Tempuh Jalur Hukum

- Kamis, 15 Juli 2021 | 09:59 WIB
Gofar Hilman (Instagram/pergijauh)
Gofar Hilman (Instagram/pergijauh)

Gofar Hilman yang dituding melakukan pelecehan seksual beberapa waktu lalu, membeberkan kabar terbaru mengenai perkembangan kasus tersebut.

Pria yang juga aktif di YouTube ini mengatakan dia sudah berupaya menjalin komunikasi dengan pihak terkait untuk mencari kebenaran dan titik terang, tapi mereka masih minta waktu untuk mencari bukti dan saksi.

"Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," ujar Gofar Hilman, dikutip dari Instagramnya, Kamis (15/7/2021).

Gofar lalu mencoba menghubungi tim pendampingnya, namun lagi-lagi komunikasi menemui jalan buntu karena mereka ingin menempuh proses hukum.

"Gue pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini. Narasi-narasi yg belum jelas kebenarannya pun datang deras sekali. Gue sudah didakwa bersalah di ranah sosial tanpa melalui proses semestinya," tutur mantan penyiar radio ini.

"Gue dan tim kuasa hukum sudah mengirimkan surat yang berisikan ajakan untuk bertemu dan berkomunikasi. Namun, sangat disayangkan belum ada respon sama sekali sampai detik ini," kata Gofar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gofar Hilman (@pergijauh)

Saat ini, Gofar telah mengirimkan undangan terakhir untuk pihak pendamping wanita yang mengaku dilecehkan oleh Gofar tersebut. Dia berharap itikad baik ini bisa diterima.

Namun, jika masih tidak ada kejelasan, maka Gofar akan mengambil langkah tegas karena kasus dugaan pelecehan seksual ini sudah menyebabkan kerugian materi dan mental kepadanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X