Bejat, Saat Rumah Sepi, Paman Perkosa Gadis 16 Tahun yang Sedang Tidur di Kamar

- Selasa, 18 Mei 2021 | 18:33 WIB
Ilustrasi pemerkosaan (ist)
Ilustrasi pemerkosaan (ist)

Warga Kabupaten Asahan, Sumatera Utara berinisial RD (29) nekat memperkosa gadis berusia 16 tahun yang merupakan anak dari kakak iparnya, Minggu (16/5/2021).

RD yang saat itu sedang berada di rumah korban mendapati gadis tersebut tengah berbaring di kamarnya.

Ketika itu situasi di rumah kakak iparnya itu sedang sepi, dan hanya ada korban sendiri.

Melihat gadis tersebut sedang tidur, RD langsung masuk ke kamar korban dan melancarkan aksi bejatnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan, AKP Rahmadani mengatakan, korban yang menyadari hal itu langsung melakukan perlawanan

Namun RD mengancam akan membunuh korban bila tidak menuruti keinginannya. Ia juga mengatakan agar korban tidak memberi tahu perbuatan pejatnya itu kepada siapa pun.

Dengan kondisi tak berdaya, korban akhirnya pasrah dan hanya bisa menangis menerima apa yang dilakukan DR terhadap dirinya.

Setelah melakukan aksinya itu, RD pun membersihkan dirinya di kamar mandi. Hal ini dimanfaatkan gadis tersebut untuk keluar dari rumah dan meminta tolong kepada warga.

Selanjutnya warga pun berdatangan dan menangkap RD. Mengetahui perbuatannya itu, warga menghakimi RD hingga babak belur.

Hingga akhirnyay pihak kepolisian datang atas laporan warga dan membawa RD ke kantor polisi untuk dilakukan proses hukum.

Kini, pelaku sudah diamankan ke Mako Polres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti serta meminta keterangan korban dan saksi-saksi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X