Usai Terjebak 5 Hari di Dalam Sumur 32 Meter, Bocah 5 Tahun Ini Ditemukan Meninggal Dunia

- Minggu, 6 Februari 2022 | 13:46 WIB
Upaya penyelamatan Rayan Awran bocah 5 tahun yang terjebak dalam sumur 32 meter. (REUTERS/HO))
Upaya penyelamatan Rayan Awran bocah 5 tahun yang terjebak dalam sumur 32 meter. (REUTERS/HO))

Sebuah kabar memilukan datang dari Maroko, dengan meninggalnya anak berusia 5 tahun bernama Rayan Awran, setelah terjebak di dalam sumur sedalam 32 meter selama 5 hari atau tepatnya sejak Sabtu (5/2/2022) malam waktu setempat.

Seperti disadur dari Reuters, Minggu (6/2/2022), sumur itu hanya memiliki lebar 45 cm di bagian atas dan meruncing saat turun 32 meter ke dasar, di mana Rayan terjebak. Dengan kondisi tersebut tidak mungkin bagi penyelamat untuk turun secara langsung.

Rayan pertama kali ditemukan terjebak di dalam sumur oleh sanak saudaranya. Menurut penuturan darinya, ia mendengarkan tangisan dari dalam sumur, yang ternyata tangisan Rayan.

Tak berselang lama, insiden yang menimpa Rayan menjadi viral dan menjadi upaya penyelamatan besar-besaran dalam sejarah Maroko

Setelah melakukan segala upaya termasuk memindahkan sebagian lereng bukit yang berdekatan dan membuat lubang horizontal ke dalam sumur tempat Rayan terjebak, tim penyelamat akhirnya berhasil membawa bocah malang itu keluar.

Akan tetapi, Rayan ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kabar tersebut pun menjadi kabar yang tak diharapkan sebagaian warga Maroko, yang telah memantau perkembangan berita Rayan dalam beberapa hari terakhir.

Bahkan pihak kerajaan Maroko melalui Mohamed VI, mengirimkan ucapan belasungkawa kepada orang tua Rayan, melalui sebuah pernyataan yang dirilis media pemerintah setempat sesaat kabar meninggalnya Rayan tersebar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X