The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pelajar di Sumsel Gotong Royong Perbaiki Jalanan yang Rusak dan Berlumpur
Aksi pelajar perbaiki jalan rusak (Instagram/fatur_puri)
News

Viral Pelajar di Sumsel Gotong Royong Perbaiki Jalanan yang Rusak dan Berlumpur

Kamis, 25 November 2021 17:17 WIB 25 November 2021, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Para pelajar di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan viral karena bergotong-royong memperbaiki jalan poros yang rusak. Jalan tersebut merupakan jalan akses menuju sekolah mereka, yaitu SMAN 1 Pulau Rimau.

SMAN 1 Pulau Rimau berada di Desa Mukut, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin. Jalan yang rusak menyebabkan mereka kesulitan melewati jalan, terlebih di musim hujan seperti sekarang. Aksi mereka pun viral di media sosial.

"Gotong Royong Perbaikan Jalan menuju sekolah Siswa SMAN 1 PULAU RIMAU. Kami berharap kedepanya ada pengerasan untuk memperlancar kegiatan masyarakat dan anak sekolah, tulis akun puri_selpen_terkini, dikutip Kamis (25/11/2021).

Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak sejumlah pelajar yang masih memakai seragam, berusaha memperbaiki jalanan dengan barang-barang seadanya, seperti menutup dengan tanah dan daun untuk mengurangi becek.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Pulau Rimau, Heny Sulastri mengatakan para siswanya bergotong-royong memperbaiki jalan rusak karena petugas puskesmas akan mendatangi sekolah untuk melakukan vaksinasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US