Korban Tewas Kebakaran di Gedung Cyber Bertambah Jadi 2 Orang

- Kamis, 2 Desember 2021 | 17:56 WIB
Kebakaran di Gedung Cyber Jakarta. (Foto: Instagram/@humasjakfire)
Kebakaran di Gedung Cyber Jakarta. (Foto: Instagram/@humasjakfire)

Korban meninggal dunia akibat kebakaran di Gedung Cyber, kawasan Kuningan Barat, Jakarta Selatan bertambah satu orang. Sehingga, kini terdapat dua orang yang kehilangan nyawanya atas insiden tersebut. 

Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto menyebutkan bahwa kedua orang yang meninggal dunia itu merupakan pengunjung gedung. 

"Dua yang meninggal. Dua-duanya visitor," ucap Mulat saat dikonfirmasi, Kamis (2/12/2021). 

BACA JUGA: Gedung Cyber Kuningan Kebakaran, 1 Orang Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Mulat menjelaskan, satu korban meninggal dunia saat masih berada di lokasi kejadian. Sedangkan, satu orang lagi meninggal ketika sedang dibawa ke RSUD Mampang, Jakarta Selatan. 

"Bukan karena luka bakar, diduga karena kepulan asap yang panas. Jadi terlalu banyak menghirup asap di dalam ruangan," terangnya. 

Sekadar diketahui sebelumnya, kebakaran yang terjadi di gedung lantai 2 tersebut terjadi pada pukul 12.34 WIB. Pemadam kebakaran pun mengerahkan pasukannya ke lokasi. 

Ada sebanyak 22 unit dan 100 personel yang dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi. Namun, pada kejadian itu diketahui ada orang yang terjebak di dalam ruangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X