Demi Dapatkan Pinggang Kecil, Wanita Vietnam Ini Hanya Makan Sekali Sehari

- Kamis, 29 Juli 2021 | 10:10 WIB
Wanita Vietnam yang memiliki pinggang kecil. (YouTube/Thuý Nga Entertainment)
Wanita Vietnam yang memiliki pinggang kecil. (YouTube/Thuý Nga Entertainment)

Seorang wanita asal Vietnam berusaha keras untuk mengecilkan pinggangnya, termasuk makan hanya satu kali sehari dan mengenakan korset hampir sepanjang waktu.

Wanita bernama An Ky, seorang penari paruh waktu yang tinggal di Amerika Serikat, ditemukan oleh penghibur populer Vietnam Thuy Nga, selama tur Amerika.

Saat mengunjungi kafe teh susu tempat Ky kebetulan bekerja, komedian dan tokoh televisi Vietnam memperhatikan pinggang gadis muda yang sangat kecil dan memutuskan untuk membuat video tentang hal itu.

Dia memamerkan pinggang kecil wanita muda itu dan juga menanyakan beberapa pertanyaan tentang bagaimana dia berhasil menurunkan lingkar pinggangnya hingga 46 sentimeter.

Ternyata, penari paruh waktu itu selalu mendambakan siluet seperti tawon dengan pinggang kecil yang menonjolkan pinggul dan dadanya, dan dia rela bekerja keras untuk mendapatkannya. Dia memutuskan perubahan pada bentuk pinggangnya saat berusia 18 tahun, saat itu dia memiliki berat badan lebih dari 50 kg, dengan lingkar pinggang lebih dari 60 cm. Tapi sekarang dia hanya memiliki berat hanya 37 kg.

Untuk menurunkan ukuran lingkar pinggangnya, An Ky yang berusia 26 tahun beralih dari makan tiga kali sehari menjadi hanya satu kali, dan terkadang bahkan satu kali makan setiap dua hari. Selain itu, dia berhenti makan makanan bertepung 2 tahun yang lalu dan juga mengenakan korset ketat di pinggangnya setiap hari, hanya melepasnya pada malam hari.

Saat ditanya mengenai dampak kesehatan dari diet yang dijalaninya,  An Ky mengatakan bahwa dia makan banyak sayuran, dada ayam, dan buah-buahan, jadi dia tidak pernah merasa lemah. Hanya saja, yang jadi masalah saat ini ialah saat dia membeli celana baru. Karena pinggangnya kecil, dia harus mengecilkan celana.

Video Thuy Nga diposting di YouTube pada bulan Januari, baru-baru ini menjadi viral setelah tangkapan layar pinggang  An Ky menjadi viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X