Video Pria di Trenggalek Hancurkan Rumah Pakai Bulldozer karena Sakit Hati

- Senin, 25 Oktober 2021 | 15:53 WIB
Suami hancurkan rumah dengan bulldozer karena sakit hati diselingkuhi. (Tangkapan layar)
Suami hancurkan rumah dengan bulldozer karena sakit hati diselingkuhi. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan momen rumah yang dihancurkan dengan menggunakan alat berat bulldozer. Rumah tersebut diduga dihancurkan oleh seorang suami yang sakit hati karena istrinya selingkuh.

Momen rumah dihancurkan dengan bulldozer ini terjadi di Desa Depok, Kedamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Sabtu (23/10/2021).

Dalam video yang beredar, bangunan rumah yang tadinya berdiri kokoh kini rata dengan tanah. Puing-puing bangunan pun berserakan. Tak hanya merobohkan, pria tersebut juga menggilas puing-puing bangunan yang sudah hancur dengan menggunakan bulldozer.

-
Suami hancurkan rumah karena sakit hati dengan istri selingkuh. (Instagram/@memomedsos)

Baca juga: Sosok Puput Tantriana, dari Selingkuhan Jadi Istri Kedua, Lalu Jadi Bupati Probolinggo

Sementara itu, warga sekitar tampak asyik menonton dan merekam detik-detik penghancuran rumah yang dilatarbelakangi motif sakit hati karena diselingkuhi tersebut.

Berdasarkan informasi dari warga, pria tersebut sakit hati mendapati istrinya selingkuh dengan pria lain. Padahal, ia selama ini merantau ke luar kota menjadi buruh pabrik demi bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

Sebelumnya sudah sempat dilakukan mediasi agar rumah tersebut dijual saja, namun pria tersebut menolaknya karena sudah terlanjur sakit hati dengan sang istri yang selingkuh.

"Warga sekitar sempat memediasi agar rumah dijual saja. Namun, sang suami yang terlanjur sakit hati memilih untuk tetap menghancurkan rumahnya," demikian keterangan yang dikutip Indozone dari akun Instagram @memomedsos.

Klik di sini untuk melihat video detik-detik suami hancurkan rumah karena sakit hati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X