Viral Pria Tak Dikasih Lewat Karena Penyekatan Sampai Disumpahi Kecelakaan oleh Polisi

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 09:39 WIB
Seorang petugas polisi yang diduga bersikap arogan kepada pengendara mobil di pos penyekatan PPKM di Riau. (Tangkapan layar/Istimewa)
Seorang petugas polisi yang diduga bersikap arogan kepada pengendara mobil di pos penyekatan PPKM di Riau. (Tangkapan layar/Istimewa)

Sebuah video memperlihatkan adu cekcok antara pengendara mobil dan petugas kepolisian viral di media sosial. Dalam video, pengendara mobil mengaku tak diberi izin lewat karena penyekatan PPKM dan disumpahi kecelakaan oleh polisi.

Kejadian itu dialami oleh seorang pengguna Instagram bernama akun @akatsuki_itachi27. Melalui unggahannya, dia menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya saat berada di Pekanbaru, Riau.

Saat itu, dia hendak menuju ke lokasi penginapannya yang berjarak 500 meter dari lokasi penyekatan PPKM. Namun petugas polisi tak mengizinkannya lewat dan menyuruhnya untuk putar balik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Will.Jr (@akatsuki_itachi27)

Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia seorang pendatang dan tidak tahu jalan mana yang diharus ditempuh jika putar balik. Namun petugas tersebut tidak percaya dan malah memarahinya hingga menyumpahinya kecelakaan.

"Saya jelaskan, pak saya ini pendatang enggak tahu jalan kalau tak percaya lihat plat kendaraan saya BG bukan BM sama surat2 saya. Dengan penuh amarah petugasnya langsung berkata dengan nada tinggi kalau kamu tahu jalan doakan kamu mati kecelakaan," tulis dia dalam keterangan video dikutip Indozone, Selasa (10/8/2021).

Dari situ, terjadilah percekcokan antara dia dengan petugas polisi tersebut. Dia sangat menyayangkan sikap petugas yang terkesan dan arogan.

"Di sini saya tidak mencari pembenaran, cuma saya menyayangkan sikap petugas yang terkesan kasar dan arogan. Apakah petugas satgas harus penuh emosi dan boleh bentak2 orang? Bukannya minta maaf mobil saya dipukul lagi sama petugas," tutup dia dalam keterangan video.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X