Pangeran William dan Kate Middleton Memuji Kekuatan dan Semangat Tim GB di Olimpiade Tokyo

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:54 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Baru-baru ini The Duke dan Duchess of Cambridge telah memberikan penghormatan mereka kepada Tim Atlet Great Britain setelah Olimpiade Tokyo.

Usai upacara penutupan Olimpiade, Pangeran William dan Kate Middleton membagikan unggahan di Instagram yang berisikan kalimat pujian atas kekuatan, semangat, dan tekad tim dari Olimpiade Inggris.

"Sungguh luar biasa #Tokyo2020 Olympic Games, @TeamGB - kalian semua telah menunjukkan kekuatan, semangat, dan tekad dalam situasi yang menantang dan telah membuat bangsa ini sangat bangga," tulis Pangeran William dan Kate Middleton di akun Instagram mereka.

Pangeran William dan Kate juga memuji badan amal SportsAid di mana The Duchess menjadi anggota pelindung pada tahun 2013 karena mendukung lebih dari 1.000 atlet setiap tahun dengan kontribusi untuk biaya pelatihan dan kompetisi.

Pasangan itu pun menuliskan rasa bangga mereka dapat menjadi bagian dari badan amal tersebut dan melihat tim atlet mendapatkan pencapaian di Olimpiade Tokyo 2020.

"Sungguh luar biasa melihat begitu banyak atlet berpartisipasi dan berdiri di podium yang telah menerima dukungan dari @teamsportsaid di beberapa tahap karir mereka, dengan 242 dari 398 atlet Tim GB sebelumnya didukung oleh badan amal," tulis pasangan itu.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X