Toko Ini Memberikan Buku Gratis kepada Siapa Saja yang Sudah Mendapatkan Vaksinasi

- Kamis, 13 Mei 2021 | 22:47 WIB
Tkok buku yang memberikan gratis buku ke siapapun yang vaksinasi. (Photo/World of Buzz)
Tkok buku yang memberikan gratis buku ke siapapun yang vaksinasi. (Photo/World of Buzz)

Sungguh inisiatif yang luar biasa untuk mendorong baik vaksinasi maupun membaca. Sebuah toko buku bernama Buku Fixi, baru-baru ini menggunakan Twitter untuk membagikan beberapa berita menarik.

“#CucukBersamaFixi Melihat @KedaiFixi di Sunway Putra Mall dekat dengan salah satu pusat vaksinasi (PWTC), kami ingin menawarkan buku gratis kepada siapa saja yang menunjukkan kartu vaksinasi kepada kami,” tulis toko buku itu dalam sebuah tweet.

Buku Fixi membagikan buku-buku dengan biaya apa pun kepada siapa pun yang menunjukkan kartu vaksinasi mereka. Namun tawaran ini tidak hanya terbatas bagi Anda yang mendapatkan vaksinasi di PWTC.

Baca juga: Co-Founder Ethereum Sumbangkan Rp14 Triliun dalam Bentuk Crypto untuk Dana Bantuan Corona

Menurut tweet tersebut, sesama warga Selangor yang telah divaksinasi di lokasi masing-masing juga berhak untuk mengklaim buku gratis dari lokasi toko buku lainnya di Setia Alam, Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (13/5/2021), perwakilan Buku Fixi mengatakan bahwa mereka menawarkan semua jenis buku dari bagian fiksi kontemporer perkotaan mereka.

“Satu buku bernilai hingga RM20 (Rp68 ribu). Kami menawarkan berbagai genre mulai dari thriller, horor, misteri, sci-fi, dan banyak lagi,” kata toko buku tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Kami secara kebetulan memiliki toko buku di salah satu lokasi pusat vaksinasi jadi kami hanya ingin membuat program vaksinasi lebih meriah. Melihat situasi saat ini, menurut kami vaksinasi merupakan upaya penting untuk memastikan kita hidup di lingkungan yang lebih aman. Semakin banyak orang mendapatkan vaksinasi, semakin aman lingkungannya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X