The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemprov DKI: Seluruh Bioskop di Jakarta Sudah Dibuka
Sejumlah penonton duduk menjaga jarak di dalam studio. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
News

Pemprov DKI: Seluruh Bioskop di Jakarta Sudah Dibuka

Terintegrasi aplikasi PeduliLindungi

Kamis, 16 September 2021 15:42 WIB 16 September 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Pemprov DKI melalui Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya memastikan seluruh bioskop di ibu kota sudah dibuka kembali per hari ini.

"Iya, hari ini. Bisa dibilang seluruh bioskop di Jakarta bisa dibuka," ucap Gumilar di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/9/2021).

Menurut Gumilat, sejumlah pengelola bioskop, seperti XXI, CGV, dan Cinepolis yang sudah terintegrasi dengan PeduliLindungi telah diizinkan untuk beroperasi kembali.

Kebijakan tersebut juga dikeluarkan setelah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Itu semuanya sudah terintegrasi dengan pedulilindungi, akhirnya memang seluruh bioskop di Jakarta saat ini boleh beroperasional," terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, berdasarkan Keputusan Gubernur Nomor 1096 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3 bioskop diizinkan untuk beroperasi kembali dengan menjalankan sejumlah syarat dan ketentuan.

Ketentuan tersebut diantaranya adalah kapasitas penonton maksimal 50 persen, anak di bawah 12 tahun belum diperkenankan masuk, serta dilarang makan dan minum di area bioskop.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US