Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi untuk Diperiksa

- Selasa, 8 Maret 2022 | 13:21 WIB
Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong beserta orang tuanya sudah datang di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta. Kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus trading binary option melalui aplikasi Binomo.

Pantauan Indozone di Gedung Bareskrim Polri, Vanessa tiba sekitar pukul 11.28 WIB. Dia tampak mengenakan pakaian berwarna hitam dan berjalan cepat masuk ke dalam Gedung Bareskrim Polri.

Tak menanggapi pertanyaan awak media, dia memilih bungkam dan berjalan dengan cepat. Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan kedatangan kekasih Indra Kenz beserta orang tuanya.

"Untuk V dan R baru tiba di Bareskrim," kata Ramadhan saat dihubungi wartawan, Selasa (8/3/2022).

Vanessa beserta orang tuanya sendiri akan menjalani pemeriksaan dalam kasus Binomo. Keduanya terseret dalam sengkarut kasus ini lantaran dekat dengan Indra Kenz.

-
Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong di Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

BACA JUGA: Kendaraan hingga Rumah, Ini Daftar Aset Indra Kenz yang akan Segera Disita

Sekedar informasi, Indra Kenz terseret dalam sengkarut kasus Binomo lantaran kerap mempromosikan aplikasi tersebut. Dalam konten Youtubenya, Indra Kenz pernah menyebut jika aplikasi Binomo legal di Indonesia dan dirinya juga sudah meralat informasi tersebut.

Bareskrim Polri sendiri juga sudah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka. Indra kini harus menjalani masa penahanannya di Rutan Bareskrim Polri.

Tak sampai disitu, Bareskrim juga tengah mendalami aset maupun aliran dana dari Indra Kenz. Bareskrim juga sudah bersurat ke BPN, PPATK, Korlantas hingga pengadilan untuk meminta izin melakukan penyitaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X