Pengeroyok Polisi saat Bubarkan Balap Liar Ditangkap! Polda Metro: Masih Kejar yang Lain

- Jumat, 9 Juli 2021 | 10:08 WIB
Terduga pelaku pengroyokan dan penganiayaan polisi yang bubarkan balap liar di Cilandak, Jakarta Selatan. (Instagram/cetul.22)
Terduga pelaku pengroyokan dan penganiayaan polisi yang bubarkan balap liar di Cilandak, Jakarta Selatan. (Instagram/cetul.22)

Aksi pengeroyokan terhadap anggota polisi saat membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan berbuntut panjang. Sejumlah pelaku pengeroyokan disebut-sebut sudah berhasil diciduk oleh Polda Metro Jaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Namun, Kombes Yusri menyebut masih ada sejumlah pelaku yang masih diburu oleh pihaknya terkait kasus ini.

"Iya sudah ada yang kita amankan tapi, kita masih kejar yang lain," kata Kombes Yusri saat dihubungi, Jumat (9/7/2021).

Yusri belum membeberkan lebih jauh berapa jumlah pelaku yang berhasil diamankan termasuk motif pengeroyokan. Namun, dia menegaskan jika pihaknya akan memburu para pelaku tersebut.

"Polisi akan mengejar para pelaku semua, semua ini," tegas Yusri.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang polisi yang dikeroyok oleh sejumlah muda mudi. Pengeroyokan tersebut disebut-sebut terjadi saat anggota polisi tersebut hendak membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Warung di Salemba Ludes Terbakar Akibat Korsleting Listrik, Kerugian Capai 100 Juta

Dalam video yang viral tersebut, para remaja tersebut memukul mundur polisi. Bahkan di antara mereka ada yang mendang polisi tersebut.

Masih dalam video viral itu, tampak satu unit mobil polisi di lokasi tersebut. Sejumlah remaja berada di atas motornya seolah menghiraukan mobil polisi tersebut dan enggan membubarkan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X