Nia Ramadhani dan Ardi Ditangkap Polisi karena Narkoba, Begini Reaksi Abu Rizal Bakrie

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:34 WIB
Aburizal Bakrie berikan tanggapan terhadap Nia Ramadhani-Ard yang terjerat kasus narkoba (Instagram/ardibakrie)
Aburizal Bakrie berikan tanggapan terhadap Nia Ramadhani-Ard yang terjerat kasus narkoba (Instagram/ardibakrie)

Aburizal Bakrie mengaku telah memaafkan perbuatan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang tengah menimpa mereka. 

Melalui perwakilan keluarga, Lalu Mara Satriawangsa, pria yang kerap disapa Ical itu menyampaikan bahwa keluarga telah memaafkan perbuatan keduanya. 

Mara Satriawangsa juga mengungkapkan bahwa keluarga kedua belah pihak akan terus mendukung aparat penegak hukum dalam menangani kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Keluarga meminta agar diberi pelayanan kesehatan sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Memberikan dukungan keduanya untuk melewati masalah ini," kata Mara Satriawangsa, seperti dikutip Indozone melalui akun @manaberita, Sabtu (10/7/2021).

Tak hanya itu Ical juga menilai bahwa kasus narkoba yang menimpa anak dan menantunya itu adalah cobaan dan meminta keduanya agar tabah menghadapinya. 

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie beserta sopir berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka narkoba karena mengonsumsi sabu-sabu.

Polisi menangkap ketiga tersangka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong (alat hisap).

Ketiganya dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X