Tragis, Wanita di Musi Banyuasin Diperkosa dan Dibunuh usai Tolak Ajakan Menikah

- Senin, 12 Juli 2021 | 16:27 WIB
Tiga pelaku pembunuhan yang berhasil diamankan polisi. (Dok. Polres Muba)
Tiga pelaku pembunuhan yang berhasil diamankan polisi. (Dok. Polres Muba)

Seorang wanita di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang berinisial R (29 tahun) ditemukan tewas tanpa busana di Sungai Panai Desa Paia dengan luka tusuk di tubuhnya. Mayatnya ditemukan mengapung di sungai.

Berdasarkan keterangan polisi, sebelum akhirnya dibunuh, korban sempat diperkosa oleh lima orang pria, termasuk pacarnya sendiri. Adapun motif pembunuhan tersebut yaitu karena pelaku sakit hati ajakan menikahnya ditolak oleh korban.

Otak pelaku pemerkosaan itu adalah pacar korban. Tanpa berpikir jernih, pelaku yang sakit hati mengajak teman-temannya untuk memperkosa korban.

Saat ini, polisi sudah mengamankan tiga dari lima pelaku pembunuhan. Mereka adalah AL (35), RH (26) dan R (16). Ketiga nya merupakan warga Dusun IV Desa Air Balui Kec Sanga Desa Kabupaten Muba. Sementara itu, otak pembunuhan masih dalam pengejaran polisi.

Pemerkosaan dan pembunuhan itu sendiri diketahui terjadi pada Selasa (6/7/2021) pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB. Korban sebelumnya janjian dengan pacarnya.

Setelah bertemu, korban malah dibawa ke perkebunan sawit dan diperkosa. Setelah itu, dengan kejamnya pelaku membunuh korban lalu dibuang ke sungai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X