Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Hotel Jaksel, Ngaku Sakit Hati karena Dikatain Bau Badan

- Senin, 6 September 2021 | 22:01 WIB
Pelaku pembunuh wanita tanpa busana di Hotel Jaksel sakit hati dikatain bau badan (Istimewa)
Pelaku pembunuh wanita tanpa busana di Hotel Jaksel sakit hati dikatain bau badan (Istimewa)

Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus penemuan jasad wanita tanpa busana di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, adapun motif tersangka melakukan pembunuhan dikarenakan sakit hati dikatain bau badan saat tengah kencan di dalam kamar hotel.

"Motif dari pelaku melakukan kejahatan tersebut adalah merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor," kata Azis kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin (6 /9/2021).

Azis menjelaskan bahwa korban dan pelaku sebelumnya tidak memiliki hubungan. Keduanya berkenalan melalui aplikasi Michat dan kemudian bertemu setelah membuat janji. 

"Korban dan pelaku tidak saling kenal, tapi berhubungan via Michat, kemudian ketemu pertama kalinya malam itu," ujar Azis.

Sebelumnya, jasad seorang wanita tanpa busana dengan luka memar ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel.

Usai menemukan jasad tersebut, pihak hotel menghubungi aparat kepolisian. Polisi pun menduga wanita tersebut tewas akibat dibunuh.

Tak sampai 24 jam, Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban. Pelaku berinisial AA (21) yang ditangkap di Kawasan Bojong Gede.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X