Awalnya Numpang Neduh, Pedagang Sayur Ini Malah Disuruh Makan oleh Pemilik Rumah

- Senin, 22 November 2021 | 15:59 WIB
Potret pedagang sayur yang diberikan banyak makanan oleh pemilik rumah saat tengah menumpang berteduh. (Instagram/statusfakta)
Potret pedagang sayur yang diberikan banyak makanan oleh pemilik rumah saat tengah menumpang berteduh. (Instagram/statusfakta)

Banyak yang menyebut jika rasa kekeluargaan di daerah pedesaan masih sangat tinggi. Bahkan, orang yang tak dikenal saja bisa dijamu layaknya saudara sendiri.

Hal itu pun dialami oleh seorang pedagang sayur ini. Dalam video yang beredar menampilkan potret seorang pedagang sayur yang mendapat perlakuan hangat dari salah seorang warga desa.

Kala itu, si pedagang sayur tengah berteduh di salah satu rumah warga karena tiba-tiba saja hujan deras turun mengguyur.

Saat berteduh, si pedagang sayur malah mendapat sambutan hangat dari si pemilik rumah. Tak hanya sekedar berteduh, namun si pedagang sayur juga dipersilahkan masuk ke rumah warga tersebut.

Di dalam rumah, ia bahkan telah disajikan berbagai makanan berat oleh si pemilik rumah. Ia langsung dibawa ke meja di mana sudah disiapkan nasi dan berbagai lauk pauk.

"Berteduh pas kehujanan dipaksa suruh makan. Beginilah keramahan orang desa," kata video itu, dikutip  Senin (22/11).

-
Potret si pedagang sayur saat disajikan makanan oleh si pemilik rumah.  (Instagram/statusfakta)

Terlihat dalam video, si pedagang sayur memperlihatkan menu yang telah disediakan oleh pemilik rumah. Ia sampai dipaksa makan oleh si pemilik rumah, hingga akhirnya ia pun tak sungkan untuk makan berbagai makanan yang ada di atas meja tersebut.

Video yang diunggah pada 19 November itu pun menuai berbagai komentar warganet. Banyak di antaranya yang menyebutkan jika memang seperti itulah gambaran orang desa, yang mana khas akan keramahtamahan serta berbagai suguhan yang disajikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X