MKD Bakal Gelar Rapat Usai Ibu Arteria Dahlan Cekcok dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal

- Rabu, 24 November 2021 | 13:28 WIB
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) bakal melakukan rapat guna membahas permasalahan yang dialami oleh Anggota DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Adapun permasalah tersebut terkait cek-cok dengan wanita yang mengaku anak Jenderal.

Wakil Ketua MKD DPR RI Habiburokhman menuturkan, adanya rapat tersebut mengikuti perkembangan kasus yang menimpa Arteria Dahlan.

"Ya itu mengikuti perkembangan kasus tersebut dan kita nanti rapat pimpinan untuk menentukan respons MKD terhadap permasalahan yang menimpa Pak Arteria seperti apa," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Hanya saja, Politisi Partai Gerindra ini enggan merinci secara detail terkait rapat ini. Karena MKD akan terlebih dahulu melakukan rapat.

Baca juga: Soal Cekcok Arteria Vs Wanita Anak Jenderal, Panglima TNI: Intinya Kami Tindaklanjuti!

"Tapi secara substansinya belum bisa saya sampaikan," beber Habiburokhman.

Sebelumnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak seorang ibu viral di media sosial. Seorang ibu yang dibentak merupakan ibu dari Politikus PDIP Arteria Dahlan.

Wanita tersebut juga menyebut bahwa ia merupakan keluarga dari Jenderal bintang tiga. Saat ditanya oleh Arteria Dahlan, ia menjawab bahwa jenderal bintang tiga yang disebut itu merupakan ayahnya. 

“Apa sih, bapak gue, bapak gue," tutur wanita tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Arteria Dahlan membenarkan adanya kejadian tersebut. Arteria berkata kejadian itu terjadi di bandara pada Minggu 21 November 2021, sekitar pukul 18.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X