Kondisi Mengenaskan Pengemudi Mobil Mewah yang Tabrak Tiang LRT Akhirnya Terungkap

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 00:22 WIB
Kecelakaan lalu lintas di Senayan. (Foto: Instagram/@jktinfo)
Kecelakaan lalu lintas di Senayan. (Foto: Instagram/@jktinfo)

Sebuah mobil mewah Mercy ringsek usai terlibat kecelakaan tunggal di Senayan, Jakarta hingga mengakibatkan sang sopir tewas. Polda Metro Jaya pun membeberkan kondisi mobil maupun korban pasca insiden itu terjadi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono lebih dulu membeberkan kondisi mobil korban pasca kecelakaan. Mobil tersebut remuk dan ringsek pada bagian atap.

"Dari mulai kaca ke belakang itu hampir rata. Pilar atau atapnya mobil itu remuk," kata AKBP Argo saat dihubungi wartawan, Jumat (17/12/2021).

Mengenai kondisi korban, Argo menyebut saat pihaknya datang ke TKP, korban masih berada di TKP. Korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

"Lukanya di kepala darahnya banyak karena pilar atau atapnya mobil itu remuk jadi neken korban," beber Argo.

BACA JUGA: Viral! Mobil Mewah Tabrak Tiang LRT di Senayan

Lebih jauh Argo menyebut korban mengalami luka robek di bagian kepala. Argo juga menyebut korban masih hidup sebelum dilarikan ke rumah sakit.

"Pas di lokasi masih hidup. Jadi ada luka robek di kepala bagian belakang. Itu yang sebabkan kehabisan darah," kata Argo.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis, 16 Desember 2021 sekitar pukul 23.45 WIB. Sebuah mobil Mercy hilang kendali menabrak trotoar, pohon hingga tiang LRT.

Akibat insiden ini, seorang pengendara mobil Mercy tersebut tewas. Insiden ini pun juga viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X