The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngaku Buat Jaga-jaga, 2 Pemuda di Jaksel Nongkrong Bawa Celurit
Ilustrasi penangkapan. (Freepik)
News

Ngaku Buat Jaga-jaga, 2 Pemuda di Jaksel Nongkrong Bawa Celurit

Akhirnya Diciduk polisi

Senin, 16 Mei 2022 15:31 WIB 16 Mei 2022, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dua pemuda di kawasan Cipete, Jakarta Selatan karena kedapatan membawa senjata tajam atau sajam berjenis celurit.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto menjelaskan bahwa pihaknya menangkap dua pria tersebut pada Minggu (15/5/2022) dini hari.

"(Dua pemuda bawa sajam ditangkap) iya benar, anggota mengamankan dua orang di Cipete," ucap Budhi saat dikonfirmasi, Senin (16/5/2022).

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat reskrim) Mapolrestro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, kedua pemuda yang diringkus di kawasan Cipete, Jakarta Selatan itu telah diketahui identitasnya.

Baca juga: Eks Suami Mawar AFI Akhirnya Temui Sang Anak, Pamer Salat Bareng Malah Disebut Pencitraan

"Pelaku yang kami tangkap membawa sajam atau celurit, yakni NSA (22) dan BP (22). Mereka ditangkap di Jalan Tampak Siring, Cipete, Jakarta Selatan," ungkap Ridwan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ridwan menyebutkan bahwa dua pemuda tersebut mengaku membawa sajam hanya untuk berjaga-jaga ketika sedang bermain dengan teman-temannya.

"Alasan membawa sajam, untuk jaga-jaga saat mau nongkrong dengan teman-temannya di area Bulungan," ungkapnya.

"Kita akan lakukan pengembangan untuk mencari tahu siapa saja yang terlibat, dan juga motif sebenarnya apakah akan melakukan aksi tawuran dan lainnya," tandas Ridwan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US