Polisi Cari Sopir Truk Penyenggol Truk Pertamina hingga Bocor di Jakbar

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:21 WIB
Ilustrasi kendaraan tangki bbm. (ANTARA FOTO/Siswowidodo)
Ilustrasi kendaraan tangki bbm. (ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Tabrak lari, istilah yang tepat untuk kasus kecelakaan di truk tangki Pertamina hingga bocor di Cengkareng, Jakarta Barat. Pihak kepolisian saat ini tengah memburu sopir truk yang menyerempet truk Pertamina tersebut.

"Masih dilakukan pengejaran ataupun penyelidikan," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi wartawan, Kamis (19/5/2022).

Kompol Ardhie menyebut kasus ini ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. Mengenai pencarian sopir truk tersebut, dia menyebut upaya-upaya sudah dilakukan termasuk memeriksa kamera CCTV disekitar lokasi.

Baca Juga: Hati-hati! Ada Truk Tangki Pertamina Kecelakaan di Jakbar, Muatan BBM-nya Tumpah ke Jalan

"Masih proses penyelidikan karena CCTV yang disekitar tidak ada. Yang ada di Indomaret nggak jelas, buram," beber Ardhie.

Sebelumnya, sebuah truk tangki Pertamina bermuatam BBM jenis Pertalite terlibat kecelakaan semalam di Cengkareng, Jakarta Barat. Truk tersebut bersenggolan dengan truk lain hingga mengakibatkam BBM di tangki truk tersebut bocor ke jalan.

Sopir truk yang menyenggol truk Pertamina ini melarikan diri. Selain itu, polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X