The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Minta Kapolda Metro Pampang Wajah Pelaku Penyelundup Oksigen: Biar Sadar!
Anies Baswedan (kanan) berbincang dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kiri) saat penyerahan barang bukti tabung oksigen hasil pengungkapan kasus tindak kejahatan (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Anies Minta Kapolda Metro Pampang Wajah Pelaku Penyelundup Oksigen: Biar Sadar!

Berharap tidak terulang.

Selasa, 27 Juli 2021 17:27 WIB 27 Juli 2021, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada Kapolda Metro Jaya  Irjen Fadil Imran memampangkan para pelaku yang menyelundupkan oksigen pada masa krisis kesehatan sekarang ini.

"Bila perlu Pak Kapolda dipampangkan pelaku-pelaku itu," ucap Anies di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2021).

Menurut Anies, memampangkan wajah-wajah pelaku kejahatan itu diperlukan agar mereka bisa menyadari tindakannya, dan tidak pantas untuk dilakukan.

"Biar mereka sadar bahwa tindakan ini memalukan sampai anak cucu nanti, kalau petugas medis, petugas keamanan, itu kebanggaan bagi keluarga," ungkapnya.

Baca Juga: Bahlil Sebut Belanda Masuk Jajaran Lima Besar Investor Utama di Indonesia

"Tetapi penyelundup-penyelundup ini memalukan, bukan hanya keluarganya tetapi bagi kita semua," tambah orang nomor satu di Jakarta ini.

Maka dari itu, Anies berharap kejadian kejahatan ini tidak terulang, atau terjadi lagi. Hal tersebut mengingat kebutuhan oksigen di rumah sakit, dan bagi pasien isolasi mandiri sangat diperlukan.

"Kami ingin memastikan bahwa oksigen ini nantinya benar-benar menyelamatkan warga Jakarta, karena kita tahu tabung ini adalah barang yang amat langka," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US