The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ikuti Tren Video di TikTok, Gadis 13 Tahun Ini Berakhir Luka Bakar Mengerikan
Gadis 13 tahun yang alami luka bakar setelah ikuti tren TikTok. (Kimberly Crane)
News

Ikuti Tren Video di TikTok, Gadis 13 Tahun Ini Berakhir Luka Bakar Mengerikan

Senin, 31 Mei 2021 09:22 WIB 31 Mei 2021, 09:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis berusia 13 tahun kemungkinan tidak akan pernah bisa sembuh setelah menderita luka bakar yang mengerikan saat mencoba meniru aksi yang dia lihat di TikTok.

Gadis bernama Destini Crane, menurut ibunya putrinya itu mencoba membuat ulang video populer di mana seseorang menggunakan cairan yang mudah terbakar di cermin untuk menggambar bentuk dan kemudian menyalakannya.

Destini telah membawa lilin, korek api, dan sebotol alkohol ke kamar mandi rumah keluarganya di Portland, Oregon, dan menyetel teleponnya untuk merekam video.

Gadis 13 tahun yang alami luka bakar setelah ikuti tren TikTok
Gadis 13 tahun yang alami luka bakar setelah ikuti tren TikTok. (Kimberly Crane)

Remaja tersebut masih tidak dapat berbicara, sehingga tidak dapat menjelaskan dengan tepat bagaimana dia berakhir dengan luka bakar yang dalam di tenggorokan dan lengan kanannya, tetapi keluarganya percaya cairan yang mudah menguap 'meledak' di ruang yang berventilasi buruk.

Hal ini membuat remaja tersebut harus menjalani tiga operasi pencangkokan kulit dan kemungkinan membutuhkan perawatan beberapa bulan lagi.

Ibunya Andrea, merasa bersalah atas kondisi yang dialami anaknya itu.

Para orang tua juga telah diperingatkan tentang 'Fire Challenge', aksi yang sangat bodoh dan berbahaya di mana TikTokers membakar diri mereka sendiri untuk menghibur pengguna Internet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US