Ngeri! Mobil Ini Tabrak Pengendara Motor hingga Tak Sadarkan Diri, Malah Langsung Kabur

- Rabu, 2 Juni 2021 | 22:29 WIB
Pengendara mobil tabrak pengendara motor. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Pengendara mobil tabrak pengendara motor. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor ditabrak oleh pengendara mobil yang ingin berbelok secara mendadak.

Tabrakan tersebut kemudian menyebabkan pengendara motor itu terjatuh setelah terpelanting. Namun, banyak yang membuat netizen kesal saat pengendara mobil itu kabur setelah melakukan aksinya tanpa menolong seseorang yang ia tabrak.

Video itu diunggah oleh akun Facebook info Roadblock JPJ/POLIS pada 1 Juni lalu di di Jalan Sungai Besi seberang showroom Toyota/Lexus, Malaysia sekitar pukul 8.57 waktu setempat.

Baca juga: Gadis Kanker Ini Dibawa ke Rumah Kakeknya Pakai Helikopter untuk Penuhi Harapan Terakhir

Dalam video terlihat beberapa kendaraan yang melintas jalan dua arah. Pada saat yang sama, mobil putih yang sisi kanan pembatas tiba-tiba memutuskan untuk berbelok ke kiri, tidak mengetahui bahwa ada sepeda motor yang akan berbelok ke kanan.

Mobil itu kemudian menabrak pengendara sepeda motor dan pergi tanpa ragu-ragu. Pengendara sepeda motor terlihat tergeletak tak bergerak di tanah saat pengendara lain datang membantunya.

Tidak pasti apakah pengendara sepeda motor mengalami cedera parah karena informasi lebih lanjut tentang insiden ini belum tersedia pada saat informasi tersebut ditulis. Meski begitu, banyak netizen yang mengecam aksi dari pengendara mobil putih itu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X