Viral Pemuda di Medan Lontar Kata Kasar ke Pengendara Motor, Bibir Digigit Hingga Koyak

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:59 WIB
Bibir pemuda yang koyak (Instagram/link_berita)
Bibir pemuda yang koyak (Instagram/link_berita)

Seorang pemuda terlibat cekcok dengan pengendara motor di Jalan Gaperta Ujung, Medan, Sumatera Utara. Keributan tersebut terjadi akibat kata kasar yang keluar dari mulut pemuda itu.

Kejadian tersebut bermula saat pemuda tersebut hendak menyeberangi jalan. Pria pengendara motor kaget melihat pria itu yang tiba-tiba saat menyeberang.

Melihat pria tersebut, pemua itu pun langsung mengeluarkan kata kasar. Tak terima, pria tersebut kesal dan mengamuk.

Pada video yang beredar terlihat pria yang mengenakan kemeja mendorong pemuda tersebut. Mereka terlibat adu mulut di pinggir jalan.

Meski warga sekitar mencoba menghentikan keributan, tampaknya emosi dua orang itu tak terkendali. Hingga pria itu menggigit bibir bawah pemuda hingga koyak.

Melalui keterangan unggahan diketahui bahwa laporan atas peristiwa tersebut ditolak oleh polisi. Pihak kepolisian menolak dengan alasan tidak ada wajah yang jelas ataupun pelat sepeda motor pria itu.

Seseorang yang mengaku keluarga dari pemuda itu meminta agar kejadian tersebut beredar di media sosial.

"Saya butuh kekuatan teman-teman untuk bantu memviralkan kejadian ini," tulisan di keterangan unggahan yang dilihat Indozone, Rabu (25/8/2021).

Sontak video rekaman mengenai kejadian tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gak ada otaknya itu yang buat bibirnya kyk gitu. Semoga ketangkep dia amin. Pak polisi tolong dulu abg itu," komentar @fidaadliex.

"Zaman modern masih ada juga manusia kanibal," komentar @nelsarieffi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X