Jadi Korban Copet di Mal Jakbar, Selebgram Vanessa Valencia Langsung Lapor Polisi

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 11:46 WIB
Selebgram Vanessa Valencia jadi korban pencopetan (Foto-foto dok Humas Polres Jakbar)
Selebgram Vanessa Valencia jadi korban pencopetan (Foto-foto dok Humas Polres Jakbar)

Selebgram Vanessa Valencia menjadi korban pencopetan ponselnya saat berada di sebuah mal di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Polres Metro Jakarta Barat pun langsung turun tangan menyelidiki kasus ini usai korban membuat laporan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono membenarkan adanya aksi pencopetan tersebut. Pencopetan itu terjadi pada Selasa, 24 Agustus kemarin.

Baca Juga: Terlibat Laka Lantas, Selebgram Aceh Cut Bul Ditetapkan Sebagai Tersangka

"Benar kejadian tersebut terjadi di sebuah mal di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat dan korban kemarin sudah mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk membuat laporan," kata Kompol Joko dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (25/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat Iptu Rizky Ari Budianto mengamini jika korban pencopetan kali ini merupakan seorang selebgram bernama Vanessa Valencia. Dia menyebut korban juga sudah membuat laporan polisi terkait kasus ini.

"Kami sudah menerima laporan kasus pencopetan tersebut," beber Rizky.

Hingga saat ini, Polres Metro Jakarta Barat sendiri masih terus menyelidiki kasus pencopetan tersebut. Polisi juga masih memburu kawanan pencopet ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X