Viral! Pemotor Pamer Kelamin di Depan Kos Wanita di Malang, Polisi Buru Pelaku

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 20:19 WIB
Seorang pemotor melakukan aksi merasahkan dengan memamerkan alat kelaminnya di depan kos-kosan putri. (instagram/@memomedsos)
Seorang pemotor melakukan aksi merasahkan dengan memamerkan alat kelaminnya di depan kos-kosan putri. (instagram/@memomedsos)

Aksi tak senonoh dengan cara memamerkan alat kelamin kembali terjadi, kali ini terjadi di depan sebuah kos-kosan wanita di Kota Malang hingga aksi itu viral di media sosial. Polda Jawa Timur pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat di akun Instagram memomedsos, sebuah video menampilkan aksi tak senonoh yang dilakukan oleh pengguna sepeda motor. Dari video tersebut, terlihat pelaku mengenakan helm berhenti di depan sebuah kos-kosan.

Dia seolah memamerkan alat kelaminnya. Di kos-kosan tersebut tampak ada dua orang wanita yang mengamati pria tersebut.

"Seorang pria pamer alat kelamin di depan kos perempuan di Malang," tulis akun memomedsos dalam postinganya seperti dilihat Indozone pada Jumat, (20/8/2021).

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya aksi meresahkan tersebut. Dia menyebut aksi itu terjadi dikawasan Kota Malang.

"Ini kejadianya di Kota Malang," kata Kombes Gatot saat dihubungi Indozone, Jumat (20/8/2021).

Kombes Gatot menyebut saat ini pihaknya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga tengah memburu pelaku yang sengaja memamerkan alat kelaminnya.

"Kita akan menindaklanjuti untuk mencari pelaku tersebut," pungkas Gatot.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X