Dinonaktifkan dari Kepengurusan PA 212, Haikal Hassan: Begitulah

- Rabu, 23 Februari 2022 | 09:45 WIB
Haikal Hassan. (@haikalhassan_quote/Instagram)
Haikal Hassan. (@haikalhassan_quote/Instagram)

Pendakwah Haikal Hassan angkat bicara perihal kabar dirinya dinonaktifkan dari kepengurusan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Ditanya mengenai kabar tersebut Haikal tak menjawab secara rinci. Hanya saja, dia menilai bahwa penonaktifan dari sebuah organisasi adalah hal yang biasa.

"Begitulah," kata Haikal kepada Indozone melalui pesan singkat, Rabu (23/2/2022).

Baca juga: Buntut Ayu Aulia Ingin Bunuh Diri, Netizen Serbu IG Zikri Daulay: Bang Tanggung Jawab!

Babe Haikal, sapaan Haikal Hasssan diberhentikan dari kepengurusan PA 212 melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Tahfidz Nasional PA 212 Nomor 001/SK-PP/DTN PA 212/II/2022. Surat telah ditandatangani oleh Ketua PA 212 Slamet Maarif.

Dikatakan Slamet, alasan pemberhentiaan sementara Haikal Hassan karena yang bersangkutan meminta mundur untuk sementara.

"Karena beliau sedang ada urusan yang harus diselesaikan, beliau minta mundur sementara waktu dari kepengurusan dan kegiatan Maka DTN PA 212," beber Slamet.

Dia menuturkan bahwa Babe Haikal telah melakukan konsultasi dan pertimbangan dengan Majelis Syuro sebelum meminta dinonaktifkan sementara dari Kepengurusan PA 212.

"Konsultasi dan minta pertimbangan dengan Majelis Syuro  untuk menonaktifkan beliau sementara waktu. Akhirnya permohonan beliau kita penuhi Senin, (21/2/2022)," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X