Roy Suryo Menyatakan Siap Hadapi Laporan LBH GP Ansor

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 08:52 WIB
Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Eks Menpora, Roy Suryo angkat bicara terkait dirinya yang dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya oleh LBH GP Ansor terkait video Menag Yaqut Cholil Qoumas yang diposting oleh dirinya. Roy tampak santai menghadapi laporan tersebut.

"Bismillah, Insyaallah kita hadapi bersama," kata Roy Suryo kepada INDOZONE, Jumat (28/2/2022).

Lebih jauh Roy membandingkan laporan yang dia buat dengan laporan yang dibuat oleh LBH GP Ansor. Diketahui, laporan Roy terhadap Menang Yaqut ditolak namun, laporan LBH GP Ansor diterima oleh Polda Metro Jaya.

"Setelah laporan kami ditolak kemarin, sore tadi ada Twit bahwa laporan saudara DZF yang mengatasnamakan masyarakat Indonesia dan GP Ansor diterima di Polda Metro Jaya," beber Roy.

-
Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Tolak Laporan Roy Suryo ke Menag, Ini Alasannya

Sekedar informasi, Roy Suryo sempat mencoba melaporkan Menag Yaqut ke Mapolda Metro Jaya terkait ucapan perbandingan azan dengan gonggongan anjing. Sayangnya, laporan tersebut tidak diterima oleh Polda Metro dengan alasan locus delikti dalam kasus ini tidak berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dikesempatan berbeda, LBH GP Ansor baru saja melaporkan Roy Suryo ke Mapolda Metro Jaya. LBH GP Ansor menyoalkan video berisi ucapan Menag yang ada dalam medsos Roy Suryo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X