The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-gara Tak Diberi Uang Beli Chip Higgs Domino, Seorang Remaja Ancam Tikam Orang Tuanya
Plisi melakukan mediasi terhadap keributan yang terjadi antara anak dan orang tuanya (Istimewa)
News

Gara-gara Tak Diberi Uang Beli Chip Higgs Domino, Seorang Remaja Ancam Tikam Orang Tuanya

Selasa, 27 April 2021 20:33 WIB 27 April 2021, 20:33 WIB

INDOZONE.ID - Seorang Pria berinisial MM melaporkan peristiwa keributan yang terjadi antara dirinya dan seorang remaja berinisial ARW yang tak lain merupakan adik iparnya sendiri.

MM datang ke Polsek Tanete Riattang untuk melaporkan kelakuan adik iparnya itu yang telah berani berbuat kasar kepada orang tuanya sendiri yang merupakan mertua dari MM.

Tindakan tidak menyenangkan itu dilakukan ARW terhadap orang tua dan kakak iparnya lantaran AR tidak diberikan sejumlah uang yang ia minta untuk membeli chip game Higgs Domino.

Keributan awalnya terjadi antara ARW dan orang tuanya. ARW terdengar melontarkan kata-kata kasar dan mengancam orang tuanya. Sang kakak ipar yaitu MM yang tinggal bersebelahan dengan mertuanya mendengar keributan tersebut dan mencoba menasehati adik iparnya itu.

Ketika dinasehati kakak iparnya, ARW malah melawan sehingga sang kakak ipar melakukan pemukulan terhadap ARW. Keduanya kemudian terlibat perkelahian fisik.

Setelah itu, ARW yang masih dalam keadaan marah-marah kembali mendatangi orang tuanya dan kembali melakukan pengancaman akan menikam orang tua dan kakak iparnya.

Mengetahui sang adik ipar tidak bisa dinasehatim MM pun langsung melaporkan peristiwa keributan itu ke Kantor Kepolisian Sektor Tanete Riattang.

Berdasarkan laporan itu, Unit Sabhara Polsek Tanete Riattang yang dipimpin oleh Panit I Sabhara Ipda Muchtar Jaya S.H didampingi Ps. Kanit Provos Aiptu Suharto langsung mendatangi lokasi perkelahian antar keluarga tersebut di Jalan M.H.Thamrin, Kota Watampone.

Mediasi itu berhasil dilakukan dan ARW pun akhirnya meminta maaf kepada orang tua dan kakak iparnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US