Heboh Meme Kapal Selam & Tenggelam 'Isi Kutang', Nurhadi Capres Guyonan Kena Ciduk

- Senin, 26 April 2021 | 18:50 WIB
Nurhadi Dildo meminta maaf kepada seluruh marinir Indonesia. (Ist)
Nurhadi Dildo meminta maaf kepada seluruh marinir Indonesia. (Ist)

Meme calon presiden guyonan Nurhadi membuat geger dunia maya hingga membuatnya harus berurusan dengan Prajurit TNI AL dan mengharuskannya meminta maaf kepada seluruh marinir Indonesia.

"Wadoo kapal selam kenapa tenggalam ya, wadoo kenapa pula anda tenggalam dalam selangkanan dan di dalam isi kutang ya," tulis Nurhadi dalam satu postingan memuat meme terkait kapal tenggelam seperti yang dikutip Indozone, Senin (26/4/2021).

Postingan ini kemudian terlanjur menyebar hingga membuat pria yang dikenal dengan sebutan Nurhadi 'Dildo' didatangi oleh pria yang meminta pertanggung jawabkannya untuk memberikan klarifikasi.

Unggahan meme Nurhadi itu kemudian dimuat akun IG Infokomando yang menyebut kalau tragedi kapal selam KRI Nanggala402 bukan bahan candaan.

"Aduuhh pakdhee, anda salah tempat untuk cari bahan candaan. Bukannya ini pak dhe Nur Hadi calon presiden guyonan asal kudus itu kah??" tulis IG @infokomando seperti yang dikutip Indozone, Senin (26/4/2021).

Akun tersebut meminta Nurhadi memberikan contoh kepada penggemarnya di Indonesia hingga jangan menjadi contoh buruk.

"Anda keren lho tapi sayang tak bisa ngerem. Kalau begini kan jadi susah. Tolong beri contoh yang baik untuk seluruh penggemarnya di Indonesia," tulis akun tersebut.

Permintaan untuk memberikan empati kepada para korban pun sudah selayaknya untuk disampaikan, bukan menambah duka keluarga dengan pernyataan yang melecehkan.

"Buat yang lain tolong berikan empati kepada para korban, kalaupun ga bisa atau berat cukup diam saja. Itu jauh lebih baik," sebut pernyataan itu.

Nurhadi pun tampak meminta maaf dengan pengawalan ketat oleh seorang pria. Dia kerap mengepakan tangannya ke arah tubuh Nurhadi.

"Selamat pagi khususnya marinir seluruh Indonesia. Angkatan Laut terutama, saya secara pribadi atas nama Nurhadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan yang telah menerima musibah semoga diberikan ketabahan, kesadaran dan tawakal kepada Allah SWT," kata Nurhadi.

"Lu bilang apa tadi di status," ujar seorang pria sambil mengepalkan tinjunya ke tubuh Nurhadi.

Nurhadi yang mengenakan kaos warna putih pun tak bisa apa-apa dicecar pertanyaan itu sambil tubuhnya dikepalkan tangan oleh orang yang ada disampingnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X