Tak Terima Diklakson, Pemotor Ini Ngamuk, Pukul dan Cekik Leher Pengendara Mobil di Garut

- Selasa, 8 Juni 2021 | 11:09 WIB
Pemotor mengamuk ke pengendara mobil karena tak terima diklakson (Instagram/infojawabarat)
Pemotor mengamuk ke pengendara mobil karena tak terima diklakson (Instagram/infojawabarat)

Keributan terjadi antara pengendara motor dan mobil di kawasan Kampung Leuwidulang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Minggu sore (6/6/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria mengamuk ke pengendara mobil dengan menggunakan bahasa Sunda. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan, diketahui pengendara mobil berinisial N itu diamuk pria pengendara motor yang tak terima diklakson karena melaju di tengah jalan.

Istri N yang merekam video itu melaporkan kitu kejadian ke Polsek Pameungpeuk setelah suaminya mengalami dugaan penganiayaan oleh pria pemotor. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

Kepada Polsek Pameungpeuk N mengaku, usai cekcok mulut, pemotor itu lalu memukul dan mencekik lehernya. Tak hanya itu, pemotor itu bahkan merusak mobil milik N dengan menggunakan helmnya. 

N mengaku, penganiayaan itu bermula saat pemotor tak terima dirinya mengendarai motor dengan posisi di tengah jalan. N lalu membunyikan klakson mobil dengan maksud agar pemotor tersebut mengendarai kendaraannya agak ke pinggir. 

Sementara itu, kini pemotor yang belum diketahui namanya itu telah berhasil diamankan di Polsek Pameungpeuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X