Kasur Hotel Berceceran Darah, Ternyata Pasangan Habis Hubungan Seks, Tolak Ganti Rugi

- Jumat, 11 Juni 2021 | 19:30 WIB
Kasur hotel banyak bercak darah viral (Tiktok)
Kasur hotel banyak bercak darah viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok hingga ditonton 35 juta views usai diunggah oleh akun @amandatawk. Dalam video tersebut, wanita yang pernah bekerja sebagai resepsionis hotel itu menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya.

Saat itu ada tamu hotel yang merupakan pasangan pria dan wanita melakukan check out. Sebelum tamu pergi meninggalkan hotel, resepsionis meminta bagian house keeping mengecek kondisi kamar tersebut. Saat dicek, rekannya di bagian house keeping kebingungan mencari sprei hotel tersebut.

Baca juga: Bertemu Mantan Suami, Wanita Ini Syok Lihat Mantan Lusuh dan Kurus, Tak Diurus Pelakornya

"Spreinya ngga ada, aku sebagai resepsionis tahan dulu untuk tanya ke tamunya, itu di mana spreinya. Soalnya spreinya hilang ngga tau di mana," katanya.

 Ternyata sprei tersebut diumpeti di bawah kasur hotel oleh tamunya. Setelah ketemu, didapati sprei tersebut banyak berceceran darah. Ia pun bertanya ke tamu hotel tersebut mengapa spreinya banyak bercak darah. Ternyata pasangan pria dan wanita itu habis berhubungan seksual, sementara si wanita dalam kondisi tengah datang bulan.

"Darahnya itu banyak banget. Tamunya cerita abis itu, dia emang lagi mens. Kita juga nemuin kondom banyak banget, dan ada satu box kondom yang belum dipakai oleh mereka," katanya.

Setelah itu, general manager hotel tersebut yang langsung menangani tamu tersebut. Pasangan tersebut dikenai pinalti sebesar Rp500 ribu, sebab sprei banyak bercak darah, dan kondisi kamar berantakan serta kotor lantaran si cewek memakai sendal dari kamar mandi ke tempat tidur. 

"Sumpah kotor banget lantainya, kayak di pasar," katanya.

Namun mereka menolak membayar pinalti karena menganggap sprei kotor darah adalah kewajiban dari pihak hotel untuk membersihkannya. Hingga akhirnya, wanita itu membayar hanya Rp300 ribu dan langsung pergi meninggalkan hotel.

Belakangan diketahui, jika wanita tersebut sudah sering menyewa kamar di hotel tersebut dengan bergonta ganti pasangan. Sejak kejadian sprei banyak bercak darah itu, wanita tersebut diblacklist oleh pihak hotel.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X