The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rapat Paripurna Digelar, Nasib Anies Soal Interpelasi akan Ditentukan Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Rapat Paripurna Digelar, Nasib Anies Soal Interpelasi akan Ditentukan Hari Ini

Selasa, 28 September 2021 09:22 WIB 28 September 2021, 09:22 WIB

INDOZONE.ID - Rapat paripurna untuk membahas interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait Formula E akan digelar hari ini, Selasa (28/9/2021) di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Dengan begitu, nasib Anies terkait pemanggilannya untuk menjelaskan ajang balap mobil listrik bertaraf internasional pun akan ditentukan hari ini.

Dalam surat undangan rapat paripurna bernomor 742/-071.78 yang diteken Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi disebutkan bahwa rapat akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Kisruh Rapat Paripurna Interpelasi Anies Langgar Aturan, Ketua DPRD DKI Angkat Bicara

Prasetyo menyebut, agenda rapat paripurna tersebut akan membahas soal penyampaian penjelasan anggota dewan pengusul secara lisan atas hak usul interpelasi.

"Penyampaian penjelasan anggota dewan pengusul secara lisan atas hak usul interpelasi," tulis undangan rapat paripurna tersebut.

Diketahui sebelumnya, rapat paripurna yang digelar hari ini sempat menimbulkan polemik di kalangan anggota dewan. Pasalnya, tujuh fraksi yang menolak interpelasi merasa rapat paripurna tersebut digelar secara ilegal.

Tujuh fraksi itu menyebutkan, agenda penjadwalan rapat paripurna untuk membahas interpelasi tidak ada dalam rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI yang digelar Senin kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Fitri
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Fitri

Fitri

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US